Firmware Samsung Galaxy Y GT-S5360 Terbaru 2016

Firmware Samsung Galaxy Y GT-S5360 Terbaru 2016 - Apa yang anda ketahui tentang firmware pada android, kebanyakan orang tidak dapat menjelaskan apa arti firmware yang akan saya bagikan dibawah ini yang saya khususkan untuk pengguna smartphone samsung galaxy y. Sebelum saya memberikan firmware tersebut, ada kalanya kita belajar sedikit tentang apa itu firmware. Firmware merupakan sebuah software yang didalamnya terdapat berbagai program maupun data yang tersimpan didalam ROM ( Read Only Memory ) yang sudah ada pada setiap ponsel android. Tanpa adanya firmware maka ponsel android tidak akan berjalan dikarenakan firmware merupakan perangkat lunak yang harus ada yang difungsikan untuk mengatur sistem operasi android tersebut. Jika suatu firmware ponsel android rusak atau korup maka ponsel akan mengalami bootlop dan tidak dapat digunakan dengan semestinya. Maka dari itu kita harus meng upgrade firmware tersebut.

Bagaimana apakah anda sudah paham apa itu firmware? Apakah anda ingin mengganti firmware yang anda miliki untuk diperbaharui atau firmware anda rusak? Berikut firmware samsung galaxy y gt-s5360 yang bisa saya bagikan melalu link dibawah.
Version: 2.3.6
Date: 2013-01-16
Regions: Indonesia, Malaysia, Philippines, Singapore, Vietnam
PDA: S5360DXMA1
CSC: S5360QLBMA1
Maaf jika judul tidak sesuai dengan isi dikarenakan memang versi firmware paling terbaru hanya keluar pada tahun 2013 saja versi 2.3.6. Tapi menurut pendapat saya pribadi, firmware versi ini sangat lah bagus apalagi jika penggunanya perempuan disebabkan tampilal awal saat boot berlangsung terlihat feminim tapi tidak terkesan alay malahan unik. Patu dicoba untuk yang memiliki selere ingin beda dari yang lain.
Firmware Samsung Galaxy Y GT-S5360
Terlihat screenshot diatas merupakan versi firmware yang saya bagikan ini yang masih bersistem Android Gingerbread. Jika anda ingin mengambilnya silahkan ambil melalu link dibawah ini.
Catatan, bagi yang belum mengetahui tutorial bagaimana mengaplikasikan firmware ini. Silahkan baca artikel saya sebelumnya yang berjudul flashing firmware samsung galaxy young yang bisa anda baca dengan seksama pada link berikut : Flashing Firmware Samsung Galaxy Young GT-S5360
>
Firmware Samsung Galaxy Y GT-S5360 Terbaru 2016 | Aris Subekti | 5