Download Aplikasi Google Play Melalui PC - Terbaru

Download Aplikasi Google Play Melalui PC - Sebenarnya saya sudah memberikan tips ini kurang lebih dua tahun ke belakang, setelah saya coba untuk menggunakan tips yang saya berikan ternyata sudah basi atau sudah tidak lagi berjalan, oleh sebab itu saya berinisiatif untuk memberikan cara lain untuk mendownload aplikasi di google play dengan cara terbaru. Yang pastinya lebih gampang dipraktekan walapun oleh seorang pemula seperti saya ini.
Cara ini sangatlah mudah, bahkan seorang yang tidak pernah memakai PC dalam kesehariannya pun dapat mengikuti tutorial ini, oleh sebab itu Anda bisa mencobanya untuk mendownload aplikasi di google play dengan menggunakan PC.
Download Aplikasi Google Play Melalui PC - Terbaru

Tahap Awal
Untuk mendownload aplikasi di google play pastinya Anda harus mengunjungi situs web Android Market tersebut silahkan kunjungi di : http://play.google.com  kemudian cari game atau aplikasi yang ingin Anda download, tapi ingat pilih game atau aplikasi yang berlabel GRATIS sebab aplikasi tips ini hanya bisa di jalankan dengan cara mendownload aplikasi yang gratis saja.

Tahap Kedua
Setelah anda memilih aplikasi atau pun game yang ada di google play tadi, selanjutnya anda buka kembali tab baru situs web yang mempunyai tools untuk mendownload aplikasi di google play, silahkan kunjungi link berikut : http://apps.evozi.com/apk-downloader/ 

Cara Penggunaan
Untuk penggunaannya sudah saya katakan di awal artikel yaitu sangat mudah, setelah Anda mengunjungi website apk download selanjutnya copy LINK's aplikasi di google play yang hendak di download dan paste/tempel di situs apk downloader. (lihat gambar 1 dan 2).
Gambar 1 (klik untuk memperbesar)
Gambar 2 (klik untuk memperbesar)
Jika sudah paste LINK's dari google play ke apk downloader selanjutnya klik tombol "Generate Download Link" tunggu sebentar sampai tombol "Download" keluar, jika sudah klik tombol download dan saat itu juga Anda telah berhasil untuk mendownload aplikasi di google play melalui PC. Bagaimana apakah artikel ini dapat membantu? Saya hanya memberi tips dan trik yang saya bisa. Trimakasih telah berkunjung di dlapk.net
>
Download Aplikasi Google Play Melalui PC - Terbaru | Aris Subekti | 5